Rabu, 14 Maret 2012



Mantan penyerang Arema Indonesia versi IPL, Noh Alam Shah atau sering disapa Along dikabarkan siap untuk berkostum Persib Bandung pada putaran kedua mendatang. Hal tersebut diutarakan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.


“Hingga saat ini saya berusaha terus berkomunikasi dengan Along. Dan insya Allah pada hari Jumat ini (16/03/2012) dia sudah ada di Bandung,” ujar Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (14/03/2012).
Pada proses negoisasi sebelumnya Along meminta untuk satu paket dengan Leonard Tupamahu jika jadi di kontrak Maung Bandung. Namun manajemen tidak mengabulkan permintaan Along tersebut, karena manajemen mendengarkan suara Bobotoh yang menolak kehadiran Leo di kubu Persib Bandung.
“Leo sendiri memilih untuk bergabung dengan Persib atau Sriwijaya FC, sehinggal Along berfikir untuk berkostum Persib. Dan setelah Along datang ke Bandung, secepatnya saya akan mengurus untuk mengontraknya,” lanjut Umuh.
Selain untuk mempetajam lini depan Maung Bandung pada putaran kedua nanti, Umuh pun mempersembahkan bergabungnya Along dengan Persib Bandung sebagai kado untuk Bobotoh di ulang tahunnya Persib Bandung yang ke-79.
“Dengan kehadiran Along pada putaran kedua nanti, diharapkan mampu mempertajam lini depan Persib. Dan juga sebagai kado untuk Bobotoh,” pungkasnya.


Berita Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar