Rabu, 14 Maret 2012

Ultah Persib, Dede Yusuf: Besok Jangan Lupa Datang ke Stadion
Oris Riswan Budiana - detikBandung


Bandung - Wagub Jabar yang juga Duta Persib Bandung Dede Yusuf mengajak semua elemen masyarakat dan bobotoh untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan duel Persib vs Arema Indonesia, Kamis (15/3/2012). Selain pertandingan, besok akan digelar seremoni perayaan ulang tahun Persib ke-79.

"Besok jangan lupa datang ke stadion. Insya Allah kita nonton sama-sama," ajak Dede di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Jalan Maskumambang, Rabu (14/3/2012).

Secara pribadi, ia mengucapkan selamat pada 'Maung Bandung' yang berulang tahun tepat hari ini. Di usia yang tidak lagi muda, ia berharap Persib terus mengukir prestasi untuk mengharumkan nama Bandung dan Jabar.

"Ulang tahun ke-79 Persib adalah momen yang sangat berharga sekali karena ibaratnya kalau usia sudah lebih dari matang, lebih dari cukup," tuturnya.

Apalagi, sambung Dede, keberadaan Persib, saat ini pun bukan hanya milik masyarakat Bandung, melainkan milik Jabar dan jadi ikon sepakbola nasional.

Disinggung soal laga besok kontra Arema, Dede menegaskan Persib harus menang. "Mudah-mudahan bisa menang, jangan kalah lagi. Besok adalah pertandingan kita lawan Arema, mudah-mudahan ini akan jadi kado yang besar untuk ulang tahun Persib," tandas Dede.

Rencananya sebelum kick off laga Persib vs Arema besok, akan digelar perayaan khusus untuk memperingati ulang tahun 'Maung Bandung'. Panitia bahkan sudah menyiapkan 40 ribu bendera kecil bagi penonton di stadion. Tak hanya itu, bendera raksasa Persib juga siap dibentangkan di tribun penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar